Selasa, 24 Maret 2020

Patroli Keliling, Polisi Imbau Warga Cegah Covid-19

Polresta Jayapura Kota - Personil Polsek Jayapura Utara melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran covid-19, dengan acara patroli keliling menggunakan mobil patroli menyambangi warga. Selasa (24/3) 

Kegiatan himbauan ini bertujuan untuk menjaga kekondusifitas di tengah-tengah masyarakat yang sedang cemas akan adanya wabah virus corona sehingga ini langkah antisipasi untuk menjaga ketenangan.


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan, isi himbauan antara lain tentang ajakan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dengan penyebaran virus corona dan masyarakat tetap tenang tidak perlu panik yang berlebihan. 

"Namun pihaknya menyarankan agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah sesuai instruksi walikota Jayapura sampai dengan tanggal 17 April mendatang, " Ujarnya. 

"Kami juga mengajak agar warga agar jaga lingkungan dan pola hidup sehat serta sesering mungkin mencuci tangan seusai melaksanakan aktivitas, dengan cara ini dapat mencegah penularan virus tersebut, " Ucapnya. 

Iptu Handry mengharapkan warga dapat menjalankan instruksi yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Kota Jayapura untuk keselamatan kita bersama. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...