Senin, 23 Maret 2020

Sambangi Terminal Taxi, Polisi Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Polresta Jayapura Kota - Polsubsektor Heran turut memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona (Covid-19). Sosialisasi kali ini diberikan kepada para Sopir angkut dan penumpang di Terminal Expo Distrik Heram. Senin (23/3) sore. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, SH mengatakan sosialisasi di terminal expo bertujuan agar warga dapat memahami dalam pencegahan Covid-19. 


"Sosialisasi digelar menindaklanjuti instruksi pimpinan Polri mengenai peran serta polisi mencegah penyebaran virus Corona antara lain memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak menggelar kegiatan yang bersifat pengumpulan massa," Ujarnya. 

Iptu Alfrit juga menyampaikan kepada sopir dan penumpang agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Selain itu juga, kami mengajak masyarakat untuk tidak mudah mempercayai berita-berita hoaks tentang Covid-19 dan tidak ikut menyebarkannya yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat namun tetap tingkatkan kewaspadaan. 

"Diharapkan dengan diadakan sosialisasi ini, masyarakat yang berada di terminal dapat melakukan pencegahan virus tersebut demi keselamatan bersama, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...