Jumat, 20 Maret 2020

Cegah Covid19, Polsek Japsel Bersihkan Lingkungan Mako

Polresta Jayapura Kota - Untuk mencegah menyebarnya virus Corona (covid19), Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH beserta anggotanya melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan Mapolsek Jayapura Selatan. Sabtu (21/3) pagi. 

Terlihat Anggota Polsek kompak membersihkan lingkungan dan ruang kerja Mapolsek Jayapura Selatan. Selokan, halaman dan ruang kerja dibersihkan serta sampah dikumpulkan kemudian dibuang di tempat sampah yang sudah disediakan. 


Dalam arahannya, Kapolsek Jayapura Selatan mengajak seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada kebersihan lingkungan disekitar kita. 

"Untuk mengantisipasi covid19, kita harus melakukan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan air bersih, bila ada anggota yang mengalami batuk agar menggunakan masker dan memeriksa kedokter, langkah ini setidaknya bisa menekan penyebaran virus tersebut, " Kata AKP Yosias Pugu. 

Seusai melaksanakan kerja bhakti dilingkungan Mapolsek, Kapolsek Jayapura Selatan membagikan bubur kacang ijo kepada para tahanan sebagai bentuk kepedulian kepada para tahanan. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...