Jumat, 27 Maret 2020

Polsubsektor Skouw Berikan Himbauan, Mari Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Tetap Dirumah

Polresta Jayapura Kota - Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta mendukung Maklumat Kapolri, Personil Polsubsektor Skouw Aipda Slamet Riyadi dan Aipda Nurdin M. memberikan himbauan kepada warga di Perbatasan RI-PNG guna sosialisasikan maklumat Kapolri tentang pencegahan virus Corona. Jumat (27/3). 

Aipda Slamet Riyadi menjelaskan tujuan maklumat Kapolri, yakni untuk meminimalisir penyebaran virus Corona agar penyebaran tidak semakin meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Demi keselamatan bersama, kamin berharap masyarakat di Perbatasan RI-PNG Distrik Muara Tami, untuk mengikuti instruksi pemerintah serta maklumat Kapolri yang telah di sebarkan, " Imbuhnya. 

"Dimana juga, dalam instruksi pemerintah Kota Jayapura agar para pelaku usaha untuk tutup pukul 18.00 wit, semua aktivitas harus di tindakan sesuai sesuai instruksi Walikota Jayapura, " Ujarnya. 

Aipda Slamet Riyadi menambahkan, ada beberapa cara yang harus dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah (social distancing) serta menghindari kegiatan melibatkan orang banyak atau kerumunan masa. (*) 


Penulis : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...