Minggu, 22 Maret 2020

Wakapolresta Pimpin Pemakaman Anggota Polres Puncak Jaya

Polresta Jayapura Kota - Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Alexander Fransiskus Elepore Anggota Polres Puncak Jaya di Pimpin Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos di Taman Pemakaman Umum Dok IX Pasir Dua Distrik Jayapura Utara. Minggu (22/3) 

Upacara yang dipimpin langsung Wakapolresta Jayapura Kota dihadiri oleh Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota Kompol Willem E. Lumi, Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota. 

Almarhum Bripka Alexander Fransiscus Elepore yang meninggal dunia karena sakit  pada hari Jumat Tanggal 20 Maret 2020 pukul 14.00 wit di RS Dok II Jayapura Distrik Jayapura Utara. 


Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan upacara pemakaman secara kedinasan terhadap almarhum merupakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian dan Masyarakat. 

"Kami keluarga besar Kepolisian Negera Republik Indonesia khususnya Polresta Jayapura Kota menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, duka cita terutama kepada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum Bripka Alexander Fransiscus Elepore mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, "ujar Wakapolresta. 

Dalam upacara kedinasan diantaranya dibacakan riwayat hidup singkat almarhum, penurunan jenazah ke liang lahat diiringi dengan penghormatan pasukan dan tembakan salvo, penaburan bunga oleh Irup dan Keluarga dan ditutup dengan pembacaan doa. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...