Rabu, 25 Maret 2020

Polsek Japut Bersama Pemerintah Distrik Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kepada Warga

Polresta Jayapura Kota - Petugas gabungan Polsek, Koramil dan Pemerintah Distrik Jayapura Utara gencar melaksanakan sosialisasi pencegahan virus Corona (Covid-19) kepada warga Distrik Jayapura Utara. Rabu (25/3) siang.

Ka Distrik Jayapura Utara Adam S. Rumbiak, S.Pak memimpin sosialisasi tersebut didampingi Kapolsek Jayapura Utara Itu Handry Bawilling, S.Sos., MM dan Danramil Kapten Inf. Sostenes. G. P beserta anggota.


Ka Distrik Jayapura Utara menuturkan, sosialisasi kepada warga ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (covid-19) di wilayah hukumnya.

"Kami lakukan sosialisasi terhadap warga yang masih duduk-duduk berkumpul, dan menyarankan agar tidak melakukan aktivitas dengan melibatkan orang banyak dan  menjaga kebersihan lingkungan serta pola hidup sehat, " Ujarnya.

Selain itu juga, kami mengajak warga agar mengikuti instruksi Pemerintah untuk melakukan social distancing untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan penting, ini salah satu cara pencegahan covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH menuturkan bahwa ini langkah baik yang dilakukan Pemerintah Distrik Jayapura Utara dengan melakukan sosialisasi terkait pencegahan dan penyebaran covid-19 di wilayah Distrik Jayapura Utara.

"Kami sebagai aparat keamanan bersama Koramil akan selalu mendukung kebijakan pemeritahan dalam hal ini Ka Distrik Jayapura Utara dalam melakukan pencegahan terhadap virus Corona sehingga warga dapat memahami dan mengerti terkait virus yang berbahaya ini, " Ujarnya. (*).

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...