Selasa, 31 Maret 2020

Bahu Membahu, TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Belakang Terminal Lama

Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka menindak lanjuti intruksi Walikota Jayapura No. 2 Tahun 2020 Maklumat Kapolri tentang langkah pencegahan penyebaran COVID 19 di Kota Jayapura, Tim gabungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga yang berada di belakang Terminal Lama Entrop, Selasa (31/3) siang.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menerangkan tim gabungan yang melakukan penyemprotan tergabung didalamnya yakni Polsek Jayapura Selatan, Koramil 09-1701  dan Anggota Lantamal X Jayapura.


“Anggota gabungan yang terlibat 13 orang dan ini merupakan sinergitas aparat gabungan guna menindaklanjuti instruksi Walikota Jayapura dan maklumat Kapolri dalam kegiatan penyemprotan disinfektan serentak guna pencegahan virus corona,” cetusnya.

Ia pun menerangkan selama kegiatan penyemprotan berlangsung mendapatkan respon baik masyarakat, dimana masyarakat langsung membantu dalam proses tersebut.

“Penyemprotan Cairan Disinfektan terkait dengan langkah Pencegahan COVID - 19 masyarakat sangat merespon baik dan ikut serta membantu melakukan penyemprotan,” cetusnya.

Sembari melakukan penyemprotan disinfektan, Kapolsek pun tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakan untuk bersinergi bersama aparat keamanan dan pemerintah untuk bergandengan tangan melakukan upaya pecegahan penyebaran covid 19 di Kota Jayapura, dengan tetap di rumah sesuai arah dan instruksi pemerintah yang dikeluarkan Walikota Jayapura. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...