Senin, 30 Maret 2020

TNI-Polri Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Covid-19 di Hamadi Rawa

Polresta Jayapura Kota - Aparat gabungan TNI-Polri bekerja sama melakukan penyemprotan disinfektan di Hamadi Rawa. Senin (30/3). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Distrik Jayapura Selatan. 

Sinergitas lintas sektoral tersebut di pimpin oleh Ka Distrik Jayapura Selatan H. Jayakusuma, SE., MM, Danramil Kapten Inf. Anton Sudrajat, Wakapolsek Jayapura Selatan AKP Anis I Buney, Kepala Lurah Hamadi Raimond Fidman Kareth, S.STP serta personil gabungan TNI-Polri. 


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH. Melalui Wakapolsek AKP Anis I Buney mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona dilingkungan di lingkungan pemukiman Hamadi Rawa. 

"Siang ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman Hamadi Rawa bersama beberapa elemen baik TNI dan pemerintah distrik Jayapura selatan, " Ujarnya. 

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara yang ditempuh bersama pemerintah distrik Jayapura Selatan dengan melakukan penyemprotan di pemukiman  warga dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat. 

Sementara itu Ka Distrik Jayapura Selatan H. Jayakusuma, SE., MM menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan diseluruh wilayah Distrik Jayapura Selatan dengan menggandeng aparat TNI-Polri. 

"Ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona di wilayah hukumnya, " Terangnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...