Kamis, 19 Maret 2020

Cegah Covid19, Polisi Gandeng PMI Semprot Cairan Disinfektan di Mapolresta

Polresta Jayapura Kota - Untuk mencegah merebaknya virus Corona (covid19), seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai lokasi. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polresta Jayapura Kota dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua yang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolresta Jayapura Kota. Kamis (19/3) sore pukul 15.30 wit. 

Kegiatan penyemprotan dilingkungan Mapolresta Jayapura Kota di pimpin oleh Ketua Harian PMI Papua Zakeus Degei, SY bersama 6 orang anggota didampingi Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM dan Paurkes Iptu Ashari. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd melalui Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan bahwa pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di setiap pelayanan publik seperti ruang SPKT, SIM, SKCK, Sidik Jari, Tilang dan ruang jenguk tahanan. 

"Selain itu juga dilakukan penyemprotan di ruang kerja Kapolresta dan Wakapolresta  serta ruang kerja satuan fungsi lainnya, " Ujarnya. 

Lanjutnya kata Kompol Nursalam, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Kota Jayapura. 

"Ini sebagai langkah pencegahan virus Corona (covid19) dilingkungan Polresta Jayapura Kota, "tutur Kabag Ops. 

Sebelumnya. Kabag Ops juga telah melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona (covid19) kepada anggota Polresta Jayapura Kota dan menggalangkan hidup sehat serta menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan. (*) 


Penulis   : Andi

1 komentar:

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...