Rabu, 25 Maret 2020

Kasat Binmas Bagikan Selebaran Maklumat Kapolri Terkait Antisipasi Covid-19

Polresta Jayapura Kota - Satuan Binmas Polresta Jayapura Kita melaksanakan kegiatan patroli di Kloofkam Belakang BRI Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara dan membagikan selebaran Maklumat Kapolri terkait pencegahan Covid-19 kepada warga. Rabu (25/3) siang. 

Patroli itu dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos. MM di dampingi Kaur Bin Ops Iptu Abdulloh Chariri dan Bripka Anom. 

"Maksud dan tujuan pembagian selebaran tersebut adalah agar warga membaca, memahami dan mengerti isi maklumat tersebut yang selanjutnya bisa disampaikan kepada keluarga, rekan dan masyarakat lainnya, " Tutur AKP Pieter Kendek. 


Maklumat Kapolri beberisi himbauan masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan dalam bentuk apapun yang banyak mengundang masa. 

Masyarakat dihimbau tidak panik namun tetap waspada menghadapi dan menyikapi penyebaran virus Corona. Tetap menjaga jarak antara satu sama yang lain dan tidak bersentuhan. 

Tidak menimbun bahan sembako dan menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya atau tidak jelas terkait berita penyebaran covid-19. 

Kasat Binms menegaskan bahwa dalam upaya melakukan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) sehingga kami melakukan sosialisasi dan himbauan serta membagikan maklumat Kapolri kepada warga. 

"Ini upaya langkah cepat dan tepat dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona, " Tandasnya (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...