Jumat, 27 Maret 2020

Asek Jualan, Penjual Ikan Kaget Rumahnya Ludes Terbakar

Polresta Jayapura Kota – Satu unit  rumah milik warga yang berada di Balai Kampung Holtemap Distrik Muaratami, ludes terbakar, Jumat (27/3) sore.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghabiskan rumah milik Albert Sembra itu, untungnya dalam musibah itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH.,MH mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kebakaran itu, mengingat saat kejadian korban tidak berada di rumah.


“Saat kejadian korban sedang berjualan ikan tidak jauh dari lokasi kejadian, dimana dirinya mengetahui kalau rumahnya terbakar dari salah seorang warga,” beber AKP Jubelina, Jumat (27/3) sore.

Kata Kapolsek Muara Tami, api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah aparat keamanan dan warga sekitar mendatangi lokasi kejadian.

“Puji tuhan api dapat padam dan tidak merembet ke bangunan lainnya, walaupun api dipadamkan menggunakan alat seadanya,” tuturnya.

Saat ini menurut AKP Jubelina Wally, kasus kebakaran satu unit rumah itu kini dalam penanganan unit reskrim Polsek Muaratami, dimana korbannya sendiri sudah diarahkan untuk membuat laporan polisi. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...