Kamis, 26 Maret 2020

Sambangi Warga, Polsek Muara Tami Ajak Ikuti Anjuran Social Distancing

Polresta Jayapura Kota - Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Personil Polsek Muara Tami himbau warga lakukan social distancing atau pembatasan interaksi dengan disiplin. Kamis (26/3)

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh personilnya terhadap warga Koya Barat dalam rangka menghimbau terkait Social Distancing.


"Agar warga mengurangi jumlah aktivitas diluar rumah dan interaksi dengan orang lain, tidak berpergian ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi seperti bioskop, acara pernikahan, wisata dan supermarket. Ini adalah anjuran yang tepat dalam memutus rantai penyebaran covid-19, " Ungkapnya.

Selain itu juga personilnya kata AKP Jubelina Wally, memberikan informasi terkait instruksi kebijakan dari Walikota Jayapura menyikapi penyebaran covid-19 di kota Jayapura agar para pelaku usaha menutup usahanya pukul 18.00 wit.

"Diharapkan warga koya barat Distrik Muara Tami dapat memahami dan mengerti apa yang dilakukan personil kami sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan masing-masing, " Ujar Kapolsek Muara Tami. (*)


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...