Jumat, 20 Maret 2020

Hidup Sehat, Ini Cara Polresta Jayapura Kota Tangkal Virus Corona

Polresta Jayapura Kota - Dengan maraknya virus Corona (Covid19) di wilayah Indonesia dan sekitarnya, termaksud dikota Jayapura. Hidup sehat salah satu upaya pencegahan virus Corona (Covid19). 

Hal ini yang dilakukan Personil Polresta Jayapura Kota yang pimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dengan melaksanakan olahraga pagi di Halaman Apel Mapolresta Jayapura Kota. Sabtu (21/3). 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK., M.Pd melalui Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos usai melaksanakan olahraga pagi berupa senam dan jalan sehat mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk menjaga kesehatan tubuh dengan cara berolahraga pagi dibawah sinar matahari karena menurut studi dari Tiongkok bahwa virus Corona tidak kuat dengan sinar ultra violet. 

"Hidup sehat dengan berolahraga adalah untuk meningkatkan inmunitas daya tahan tubuh dalam upaya pencegahan virus Corona, " Singkatnya. 

Pada kesempatan itu juga, Wakapolresta Jayapura Kota menuturkan bahwa pihaknya selalu mengajak personil untuk menjaga kesehatan mengingat pelayanan Polri kepada masyarakat tetap berjalan ditengah maraknya virus Corona (covid19) ini. 


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura untuk tetap tinggal dirumah sesuai arahan pemerintah Kota Jayapura dengan melakukan Social Distancing dengan cara jaga kesehatan, jaga kebersihan, jaga jarak antar lawan bicara minimal satu meter dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, " Imbuh Kompol Heru Hidayanto. 

"Semoga kita selalu sehat sehingga kita tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah maraknya virus Corona ini, " Pilungkasnya. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...