Selasa, 24 Maret 2020

Bersinergis Cegah Covid-19 di Distrik Abepura

Polresta Jayapura Kota - Upaya pencegahan Covid-19 dengan memberikan himbauan dan penyemprotan Cairan disinfektan yang dilaksanakan Pemerintah Distrik Abepura, Polsek Abepura dan Koramil Abepura dil wilayah Distrik Abepura. Selasa (24/3) pagi.

Kegiatan itu di pimpin langsung Ka Distrik Abepura Dionisius J. A. Deda, S.STP didampingi Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK dan Danramil Kapten Inf. Yubelinus Simbiak.

KA Distrik Abepura Dionisius J. A. Deda mengatakan kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa lokasi seperti kantor koramil, polsek Abepura, pasar Cigombong, Masjid Al-Ihsan dan kediaman Ketua LMA Port Numbay.


"Selain melakukan penyemprotan, kami juga memberikan himbauan terkait keputusan Walikota Jayapura untuk menghentikan sementara aktivitas selama masa social distancing sampai tanggal 17 april 2020 di kota Jayapuran kepada seluruh warga Distrik Abepura, " Ujarnya.

"Semua yang kami lakukan untuk melakukan pencegahan dan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah di Distrik Abepura, " Pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK mengatakan ini merupakan langkah yang tepat diambil oleh Ka Distrik Abepura dalam mencegah penularan covid-19 kepada warganya.


"Polsek Abepura dan Koramil selalu bersinergis bersama pihak pemerintah Distrik Abepura dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah Abepura, sekarang kami juga bersinergis dalam upaya pencegahan virus corona sehingga warga diharapkan patut dengan instruksi pemerintah Kota Jayapura demi keselamatan bersama agar tidak terdampak covid-19, "ujarnya.

" Kami juga akan menindak tegas terhadap warga yang tidak mengindahkan instruksi tersebut, ini wabah yang berbahaya sehingga warga tidak melakukan aktivitas diluar rumah apalagi dengan melibatkan orang banyak, ini untuk keselamatan kita bersama, "tegasnya. (*)

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...