Selasa, 31 Maret 2020

Bersama Perangi Covid-19, Pemerintah Distrik Dan Polsek Japut Semprotkan Disinfektan Di Rumah Warga

Polresta Jayapura Kota - Berbagai Upaya terus dilakukan semua pihak untuk bersama-sama memerangi Virus Corona atau Covid-19. Hal ini dilakukan oleh Pemerintah Distrik Jayapura Utara bersama Polsek Jayapura Utara dalam upaya pencegahan covid-19 di wilayah Distrik Jayapura Utara. Selasa (31/3). 

Kegiatan itu di pimpin oleh Kepala Distrik Jayapura Utara  Adam Rumbiak didampingi Kapolsek Jayapura Utara Handry Bawilling, S.Sos., MH bersama personil dan pegawai kelurahan Trikora. 

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan penyemprotan yang dilakukan oleh Pemerintah Distrik Jayapura Utara bersama Polsek guna melakukan pencegahan penularan covid-19. 


Lanjutnya, penyemprotan dilakukan di pemukiman warga Jalan Gunung Dok V atas Kelurahan Trikora, selain itu juga tim melakukan penyemprotan di kediaman Pangdam XVII Cenderawasih dan Wakil Gubernur Papua. 

"Kami bersama Pemerintah Distrik sudah berkomitmen untuk memerangi virus yang berbahaya ini, sehingga dilakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mendukung upaya pemerintah provinsi maupun Kota Jayapura untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, " Ujarnya. 

Sementara itu, Ka Distrik Jayapura Utara Adam Rumbiak mengatakan kami pemerintah Distrik bersama Polsek Jayapura Utara selalu bergandeng tangan dalam memerangi covid-19 di wilayah kota Jayapura khususnya di Distrik Jayapura Utara. 

"Dengan upaya yang kami lakukan ini, semoga Distrik Jayapura Utara terbebas dari penyebaran virus Corona dan diharapkan pula, agar masyarakat mentaati instruksi pemerintah dengan tinggal dirumah guna mendukung pemerintah daerah dalam pencegahan virus ini, " Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...