Sabtu, 28 Maret 2020

Sat Samapta Polresta Gelar Patroli Cegah Corona

Polresta Jayapura Kota - Dalam upaya pencegahan virus Corona (Covid-19), Satuan Samapta Polresta Jayapura gelar patroli di tempat keramaian. Sabtu (28/3). 

Patroli tersebut di pimpin oleh Kanit Dalmas Polresta Jayapura Kota Ipda Tugiman beserta anggota dengan mendatangi tempat wisata dan tempat orang-orang berkelompok yang bisa mempermudah penyebaran virus Corona. 

Salah satu tempat yang dihimbau adalah di tempat wisata pantai holtekam distrik Muara Tami Kota Jayapura karena melihat ada kumpulan orang yang melaksanakan wisata. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan, menindak lanjuti himbauan atau Maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan virus Corona (Covid-19).


Ipda Tugiman mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan setiap siang dan malam hari, apabila ditemukan ada kerumunan orang atau berkumpulnya orang, kami datangi dan menghimbau agar membubarkan diri, sesuai isi dari Maklumat Kapolri agar menjauhi tempat keramaian dan berkumpulnya orang. 

Selain itu juga kami menyampaikan agar mengurangi aktivitas di luar rumah agar bisa memutus mata rantai penularan virus Corona. 

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar, warga yang diberikan himbauan mengerti dan dapat meninggalkan lokasi. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...