Sabtu, 21 Maret 2020

Tangkal Covid19, Pelayanan SIM Keliling Dilengkapi Antiseptik dan Hand Sanitizer

Polresta Jayapura Kota - Mengantisipasi penyebaran berbagi virus terutama virus Corona (covid19), Pelayanan SIM Keliling di Distrik Muara Tami dilengkapi dengan Antiseptik dan Hand Sanitizer. Sabtu (21/3). 

Cairan antiseptik dan hand sanitizer yang disediakan merupakan sebagai pencuci tangan. Selain untuk petugas, cairan itu juga untuk masyarakat yang akan mengurus perpanjangan SIM. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH mengatakan hal ini dilakukan lantaran mulai merebahnya virus Corona (covid19) di beberapa Kota maupun kabupaten, termaksud di Kota Jayapura. 

"Ini salah upaya menangkal penyebaran virus tersebut, selain itu juga untuk menjaga kebersihan tubuh, " Ujarnya. 

"Lebih baik mencegah dari pada mengobati khususnya virus Corona (Covid19) ini, karena dengan besentuhan saja virus tersebut dapat menular, " Terangnya. 

Dalam kegiatan pelayanan SIM Keliling di Distrik Muara Tami di pimpin langsung Kanit Regident Iptu Daniel Toding didampingi empat anggota Satuan Lalu lintas Polresta Jayapura Kota. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...