Jumat, 20 Maret 2020

Bersih-Bersih Lingkungan Mapolsek Japut, Antisipasi Virus Corona

Polres Jayapura Kota - Ditengah merebaknya wabah virus Corona disejumlah wilayah tanah air membuat semua pihak waspada dan melakukan antisipasi secara dini tak terkecuali di Jajaran Kepolisian khususnya di Polsek Jayapura Utara.

Dipimpin Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH, Personil Polsek Jayapura Utara melaksanakan kerja bhakti di markas komando Polsek dengan membersihkan ruangan dan halaman kantor. Sabtu (20/3). 

Tujuan dilakukan pembersihan adalah untuk menangkal penyebaran virus Corona. Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang untuk melapor baik laporan kehilangan maupun yang akan mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ataupun yang akan melapor pengaduan. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan kegiatan pembersihan lingkungan Mapolsek untuk menangkal penyebaran virus Corona (covid19) dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan dilayani, "ucap Kapolsek. 

" Ini merupakan langkah pencegahan dini dalam penyebaran virus tersebut, "singkatnya.

Iptu Handry menambahkan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk memohon doa kepada Tuhan agar senantiasa terhindar dari wabah covid19. 

" Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi dan seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Distrik Jayapura Utara dari becana virus Corona Amin, "tutupnya.


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...