Kamis, 26 Maret 2020

Cegah Covid-19, Lintas Sektoral Distrik Heram Gelar Penyemprotan Disinfektan

Polresta Jayapura Kota - Kampanye pencegahan penyebaran virus Corona gencar dilakukan. Termaksud lewat langka penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Lintas Sektoral Distrik Heram. 

Untuk itu, Polri bersama Pemerintah Distrik Heram, Puskesmas Waena dan Puskesmas Yoka melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kelurahan Hedam Distrik Heram. Kamis (26/3). 


Penyemprotan dilakukan dengan berkeliling ke sejumlah sekolah dan tempat ibadah seperti SD Emereuw Organda, SMP N 13 Jayapura Organda, SMK 10 Jayapura, SD/SMP Advent Padang Bulan, SMP Paulus, Gereja-gereja Lembah Yordan dan Masjid Al-Ikhlas organda. 

Ka Distrik Heram Bobby J. E. Awi mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas lintas sektoral dalam upaya pencegahan virus Corona di wilayah Distrik Heram khususnya dikeluarkan hedam.

"Kegiatan penyemprotan hari ini dikhususkan di kelurahan hedam dan akan dilanjutkan ke keluarahan lainnya seperti Waena, Yabansai, Kampung Yoka, " Ujarnya. 

Sementara itu Kapolsubsektor Heram Alfrits Nadek, SH mengatakan penyemprotan direncanakan masih bakal dilanjutkan ke lurahan lainnya untuk pencegahan penyebaran covid-19. 

"Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilakukan sosialisasi dan mengajak agar warga melakukan hidup bersih dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan penting, " Ucapnya. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...