Jumat, 20 Maret 2020

Polsubsektor Skouw Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Polresta Jayapura Kota - Polsubsektor Skouw - Wutung melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh lingkungan yang ada di Mapolsubsektor Skouw. Sabtu (21/3) 

Penyemprotan yang dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (covid19) dilingkungan Polsubsektor Skouw. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH di sela-sela pengawasan penyemprotan itu mengatakan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini untuk mengantisipasi masuknya Covid19 di Mapolsubsektor Skouw serta menghindari anggotanya terjangkit dari virus ini. 


Penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihaknya, dimulai dari ruang kerja, halaman kantor, asrama tempat tinggal anggota. 

"Penyemprotan itu merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman untuk masyarakat mu yang ingin berkunjung lantaran tugas kami berbatasan langsung dengan negara tetangga Papua Neugini (PNG), " Ujarnya. 


Selain itu juga, Kata Iptu Kasrun, penyemprotan disinfektan serta bersih-bersih lingkungan sebagai bentuk kewaspadaan dan antisipasi dini penyebaran covid19 atau biasa disebut virus Corona. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...